Penutupan dan Penarikan Tim PPKO HIMAFI 2023

Pada Sabtu, 11 November 2023, telah terlaksana acara penutupan dan penarikan tim PPKO Himafi 2023 di kelurahan Bawuran, Pleret, Bantul yang dilaksanakan pada pukul 09:00 WIB – 11:00 WIB dan dibersamai oleh Dr. Kuncoro Asih Nugroho, S.Pd, M.Pd selaku perwakilan dari UNY. Acara ini dihadiri oleh perangkat desa Bawuran serta perwakilan pemuda Bawuran.

Acara penutupan dan penarikan Tim PPKO Himafi 2023 dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, kemudian penyampaian sambutan dari Bapak Kuncoro dan sambutan dari bapak kepala desa Bawuran yang diwakilkan oleh Pak Carik. Selanjutnya ada penayangan video After Movie semua kegiatan yang telah dilaksanakan oleh tim PPKO Himafi 2023 selama 5 bulan berada di desa Bawuran. Dan diakhiri dengan menyerahan kenang – kenangan oleh Bapak Kuncoro selaku perwakilan dari Universitas Negeri Yogyakarta.

Harapannya, apa yang sudah Tim PPKO Himafi 2023 lakukan di desa Bawuran dapat memberikan dampak positif bagi Masyarakat Bawuran dan setiap proker pengolahan sampah dapat dilanjutkan oleh masyarakat Bawuran agar mampu menciptakan “Desa Bawuran yang Berseri (Bersih, Sehat, dan Asri).