Athi', Mahasiswi Jurdik Fisika UNY Raih Juara 1 Lomba Poster Ilmiah Nasional di Pekan Ilmiah Kimia XXVI UNP

Athi' Nur Auliati Rahmah (Pendidikan Fisika 2018) tak henti-hentinya mendulang prestasi. Terakhir, Athi' berhasil meraih Juara 1 Lomba Poster Ilmiah Nasional di Pekan Ilmiah Kimia (PIK) XXVI Universitas Negeri Padang (UNP). Lomba ini mengangkat tema utama yaitu: Inovasi Generasi Milenial dalam Menghadapi Pandemi 
Pengumuman pemenang lomba poster ilmiah ini diselenggarakan pada tanggal 13 Februari 2021 secara daring. Karya poster ilmiah yang mengangkat judul "Waspada COVID-19 bagi Remaja Milenial" ini mampu bersaing dengan karya-karya finalis dari beberapa perguruan tinggi, seperti: Institut Seni Indonesia Surakarta, IPB University, Universitas Lampung, Universitas Andalas, dan Universitas Palangkaraya. 

Dalam poster ilmiah tersebut, Athi' tidak hanya memberi visualisasi, tetapi juga informasi penting seputar fakta, dampak, tantangan, dan pencegahan COVID-19. 
Semoga prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi mahasiswa lain untuk mengembangkan bakat dan minat  dalam membuat media-media edukatif sebagai upaya edukasi dan penyadaran masyarakat di era pandemi. Viva UNY!